by

​Lumentut : Mari Kita Ciptakan Pemilu Berkualitas

Manado – Usai menyaksikan pengukuhan 261 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Manado yang digelar diruang serba guna pemerintah Kota Manado, Jumat (12/4), Walikota Manado, GS. Vicky Lumentut mengajak seluruh anggota PPS menciptakan Pemilu 2014 yang berkualitas.

ketika diwawancarai, Lumentut mengatakan, dirinya berharap agar anggota PPS yang saja diangkat sumpah dan janji oleh ketua KPU Kota Manado, Conny Palar betul-betul menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab akan tugas pelaksanaan pemilu pada 2014 mendatang. “Pemilu merupakan kewajiban yang harus dilakukan untuk menentukan pemimpin secara demokrasi. Sehingga perlu dilakukan sesuai aturan dan perundang-undangan. Setiap anggota PPS harus memiliki komitemen yang baik, karena PPS merupakan garda terdepan dalam terlaksananya pemilu yang berkualitas,” ajak Lumentut.

Selain itu, Lumentut berharap anggota PPS menjalankan tugasnya dengan jujur. “Bekerjalah dengan baik, karena yang baru lantik telah melampaui proses penjaringan. melalui penentapan KPU para anggota PPS ini dinilai jujur, propfesional dan memiliki pribadi-pribadi yang mampu menghasilkan pemilu berkualitas. Karena sangat penting pelaksanaan pemilu yang berkualitas dalam menentukan pemimpin yang baik untuk memipin 5 tahun kedepan kota manado,” ujarnya.

Oleh karena itu, Lumentut berharap anggota PPS mengikuti pelatihan teknis dengan serius dan bekerjalah secara jujur. “Mari kita tunjukan kerja yang baik agar Manado menjadi contoh terbaik di Sulut. Jadi, pemberian diri dari anggota PPS sangat dibutuhkan dalam terselenggaranya pemilu. Jangan ada yang coba-coba menghalangi hak politik masyarakat Kota Manado. Ajak dan berikan pemahaman yang baik, agar peserta pemilu melaksankan hak dan kewajibannya sebagai warga negara,” tegasnya lag

Comment

Leave a Reply

News Feed