12 Ruas Jalan Senilai Rp 24,6 Miliar Siap di Hot Mix, Mamonto: Silakan Masyarakat Awasi

Minahasa – Sebanyak 12 ruas jalan di Kabupaten Minahasa senilai Rp 24,6 Miliar, siap di Hot Mix. Hal ini menyusul rampungnya proses lelang paket pekerjaan di bagian Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Minahasa Novry Lontaan ST melalui Kepala Bidang Bina Marga Rivai M Mamonto ST, kepada Cybersulutnews.co.id, Senin (29/07) mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan yang sumber dananya berasal dari Dana Alokasi Umum sebesar Rp 5,2 Miliar dan Dana Alokasi Khusus sebesar Rp 19,4 Miliar ini, sudah mulai dikerjakan.

“Sekarang ada yang sudah mulai mengerjakan pekerjaan. Kami minta masyarakat silakan mengawasi pekerjaan itu, agar hasilnya bisa maksimal,” ujarnya.

Dirinya kemudian meminta pihak kontraktor agar bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik, sebab ada Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Minahasa yang didalamnya ada pihak Kejaksaan.

“Kami meminta kepada para kontraktor pemenang tender agar mengerjakan pekerjaan dengan baik dan benar, karena juga ada pengawasan dari TP4D,” kata Rivai.(fernando lumanauw)

Leave a Reply