191 CPNS dan 5 PPPK di Minahasa Terima SK Pengangkatan dari Bupati

Minahasa – Sebanyak 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, terima Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang pengangkatan CPNS dan PPPK, yang dilaksanakan di Kasuang Spiritual Center Tondano Selatan, Kamis (04/03) pagi.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa, Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi Kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK, menyampaikan selamat bekerja dalam meminta agar semua yang sudah menerima SK menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“CPNS dan PPPK yang telah menerima SK ini telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan. Jadi saya ucapkan selamat dan tunjukkan bahwa anda berkualitas, jangan sia-siakan keberhasilan anda, kerjakan pekerjaan sebaik-baiknya, tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda. Selamat bekerja dan selamat berinovasi di tempat tugas anda,” ujar ROR yang kala itu hadir didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM.

“Jangan tergoda dengan hal-hal yang berurusan dengan hukum. Tetap patuh pada aturan perundang- undangan, jangan tergoda untuk ikut organisasi terlarang,” pesan Bupati.

Adapun CPNS ber berdasarkan formasi yang menerima SK yakni, 107 Tenaga Guru, 66 Tenaga Kesehatan dan 18 Tenaga Teknis Lainnya. Sedangkan berdasarkan golongan yakni, ada 128 golongan III/a, 21 golongan III/b dan 42 golongan II/c. Sementara, untuk PPPK berdasarkan formasi, ada 4 tenaga guru dan 1 tenaga Penyuluh Pertanian.(fernando lumanauw)

Leave a Reply