22.546 Pendukung SAS Siap Menangkan CS-WL

Tomohon – Setelah melewati proses pendataan beberapa tahap, terkumpul 22.546 simpatisan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang menyatakan siap memberikan pilihannya kepada pasangan Caroll Senduk- Wenny Lumentut (CSWL).

Pada tahap pertama diserahkan sebanyak 12.266 data dukungan (30/9), dan tahap keDua sebanyak 7.786 (5/10) dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Kali ini (16/10/2020), tahap ketiga sejumlah 2.494 data dukungan diserahkan oleh Wakil Ketua tim pemenangan Caroll-Wenny, Adrian Boy Ngenget. Dengan demikian total keseluruhan Simpatisan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) untuk paslon Caroll-Wenny sebanyak 22.546 data dukungan.

“Tahap pertama 12.266 data dukungan diserahkan. Selanjutnya pada tahap kedua ada 7.786 data dukungan, kemudian terakhir sejumlah 2.494. Dengan demikian data simpatisan SAS untuk Caroll Senduk Wenny Lumentut (CSWL) sebanyak 22.546,” jelas Ngenget
usai memasukan data dukungan ke Sekretariat CSWL.

Menurutnya SAS sepakat dengan Program-program Caroll-Wenny yaitu membuat masyarakat lebih sejahtera, pro kerakyatan dan bukan kepentingan.

“Makanya, SAS bersama timnya akan all out mendukung dan memenangkan Caroll-Wenny,” jelas Ngenget.

Di samping itu, SAS yang juga Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kota Tomohon siap mengerahkan segala potensi dan sumber dayanya untuk memenangkan Olly-Steven.

“Targetnya adalah kemenangan signifikan buat Olly-Steven di Kota Tomohon,”ucap Ngenget yang juga Wakil ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon.

Tak lupa pula Ngenget mengucapkan terimakasih kepada seluruh koordinator simpatisan SAS.

“Terima kasih kepada Seluruh Koordinator Kelurahan dan Tim Lingkungan. You are the best” tutup Boy Ngenget. (Mar)

Leave a Reply