44 Desa di Minsel Terancam Tak Dapat ADD 2015

Minsel – Batas waktu pemasukan berkas administrasi bagi desa dan kelurahan untuk profil desa RPJM, dan RKP berakhir pada Maret ini. Namun sampai saat ini masih ada 44 desa di Minsel yang belum memasukkan syarat-syarat tersebut.

Diketahui ada 177 desa dan kelurahan di Minsel yang masuk dalam daerah penerima. Alhasil baru 75 persen data desa dan kelurahan yang masuk di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Minsel.

Kepala BPMPD Minsel, Benny Lumingkewas saat dihhubungi Cybersulutnews.co.id, Kamis (12/03) di ruangannya mengatakan kalau pihaknya sudah mengingatkan kepada 44 desa tersebut untuk segera memasukan berkas yang diminta oleh pemerintah dan sampai sekarang belum juga, karena input data seharusnya sudah selesai di bulan ini.

“Jika sampai bulan ini belum memasukan berkas juga,44 desa tersebut kemungkinan tidak akan mendapatkan ADD,” ujar Lumingkewas.

Lanjut dia, pihaknya mengharapkan agar desa desa yang belum melengkapi serta belum memasukan berkas tersebut agar segara dimasukan, karena batas pemasukan berkas tanggal 31 Maret 2015. (jufan dissa)

Leave a Reply