8 Pendidik Minut Berdedikasi, Maju Tingkat Nasional

Minut-Walau diguncang isu Ijasah palsu (Ipal), namun hal itu tidak membuat performa para pendidik atau guru di Kabupaten Minut turun. Buktinya, secara cemerlang, delapan pendidik yang mewakili Minut berhasil meraih juara 1, dalam lomba pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi serta berdedikasi tahun 2015 tingkat Provinsi Sulut.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut Drs Maximelian Tapada MSc, Selasa (07/07/2015), dimana kedelapan pendidik yang ikut dalam kegiatan tersebut, Kepala sekolah (Kepsek), guru Taman Kanak-Kanak (TK), guru Sekolah Dasar (SD), guru Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pengawas SD, SMP, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta guru berdedikasi tingkat SMP.

“Ada 14 kategori yang dilombakan, dan hasilnya delapan pendidik Minut meraih juara 1, dan mereka berhak mewakili Sulut tampil dalam lomba ditingkat nasional,” tutur Tapada.

Untuk itu, Tapada mengharapkan bagi para pendidik yang akan tampil tingkat nasional, agar mampu memperlihatkan dan memberi penampilan terbaik.

“Butuh kerja keras untuk meraih tampil ditingkat nasional. Momen ini jangan disia-siakan, tampilkan yang terbaik demi nama besar Provinsi Sulut khususnya Kabupaten Minut,” tegas Tapada.(ecanamangge)

Leave a Reply