Achmat – Tikoalu Dua Figur Muda Bersaing Rebut Ketua DPC PD Btung

Bitung – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Bitung tidak lama lagi akan dilaksanakan. Dua figur muda,Jecky Tikoalu SH dan Habrianto Achmat SH,terang benderang menyatakan sikap siap maju bertarung merebut kursi ketua dewan pimpinan cabang(DPC)Partai Demokrat Kota Bitung.

Habrianto Achmat SH, ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD kota Bitung,dan Jecky Tikoalu SH,adalah pengusaha muda sukses,ditemui cybersulutnews.co.id menyatakan siap maju mencalonkan diri untuk bertarung merebut kursi ketua DPC kota Bitung nanti.

Dua figur muda potensial ini mengatakan, kalau di restui DPP, DPD, DPC dan PAC,keduanya siap mengajukan diri untuk mencalonkan dalam Muscab partai Demokrat kota Bitung.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut Lock Koyongian, kepada cybersulutnews.co.id mengatakan, siapapun dia asalkan kader partai berhak untuk mengajukan diri atau mencalonkan dalam Muscab yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini.

Munurutnya, semua kader berhak mencalonkan diri, dan partai Demokrat terbuka semua kader di kota Bitung.

“Jika bersedia silakan mencalonkan diri, siapapun dia asalkan serius dan bersedia membesarkan partai silakan maju,” kata Koyongian, Minggu (2/4/2017).

“DPD sulut dalam waktu dekat ini akan membantu mempercepat pelaksanaan musyawara cabang (Muscab) di DPC kabupaten/kota se Sulut,” terang Koyongian.(ferry bolung)

Leave a Reply