Advetorial: Bupati ROR Jamu Presiden Jokowi di Hotel Mercure dan Dampingi ke Bunaken

Minahasa – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi menjamu Presiden Repoblik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara Hj Iriana SE MM, dan rombongan Menteri sarapan pagi di Hotel Mercure Tateli Kecamatan Mandolang, Jumat (05/07) pagi.

Usia itu, Bupati ROR yang kala itu juga didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP menemani Presiden Jokowi menuju ke Pulau Bunaken.

Di hari kedua kunjungan kerja Presiden Jokowi Sulut, Jokowi memilih Tempat Wisata Laut Bunaken untuk dikunjungi. Jokowi yang di dampingi Bupati ROR ini berangkat menuju Bunaken dari Hotel Mercure tempat ia menginap, pukul 07.00 WITA, menggunakan Kapal Pesiar Bunaken Crystal.

Juga turut mendampingi Jokowi pagi itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut DR Kartika Devi Kandouw MARS.

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban tersebut, nampak Bupati ROR bersama isteri akrab berbincang-bincang serta foto bersama dengan Jokowi dan Ibu Iriana. Kepada Bupati ROR, Presiden Jokowi memuji keindahan pesisir pantai Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply