by

Ajang Pencarian Bakat, Dispora Bakal Gelar Kompetisi Sepak Bola Kelompok Umur

Minahasa – Dalam rangka pencarian bakat dan bibit pesepakbola usia remaja, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, bakal menggelar kompetisi Sepak Bola kelompok umur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Djefri Sumendap Sajow SH, kepada Cybersulutnews.co.id, belum lama ini mengatakan, kompetisi ini akan melibatkan kelompok umur 16 tahun dan 14 tahun.

“Dalam rangka ajang pencarian bakat di bidang olahraga, khususnya Sepak Bola bagi pelajar, maka Dispora Minahasa akan menggelar kompetisi Sepak Bola kelompok umur,” ujar dia.

Lanjut kata dia, ajang pencarian bakat ini rencananya akan digelar April 2020 mendatang, dengan melibatkan seluruh Sekolah Menengah Pertama di Minahasa.

“Saat ini Dispora sementara mempersiapkan kegiatan ini, dengan melakukan sosialisasi atau pemberitahuan kepada sekolah-sekolah, khususnya SMP, juga club-club Sepak Bola yang dihuni anak usia 16 dan 14 tahun di Minahasa, agar bisa mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed