by

Akhir Dalam Jabatannya, JWS Pimpin Apel Awal Bulan

Minahasa – Apel awal bulan Maret 2018, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (05/03) pagi, menjadi apel berkesan bagi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa. Pasalnya, apel ini merupakan yang terakhir bagi Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, sebagai Bupati Minahasa periode tahun 2013-2018.

Dalam amanatnya, Bupati JWS pun mengajak jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhir dirinya bersama-sama dengan jajaran.

“Ini apel awal bulan saya yang terakhir. Terima kasih kepada semua jajaran ASN yang sudah bekerjasama dengan baik selama lima tahun berjalan ini dan kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama kita selama ini,” kata JWS.

Lanjut dikatakan JWS, Pemkab Minahasa telah melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan telah melihat pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata Pemkab telah bekerja. Menurutnya, jajaran ASN boleh berbangga karena dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama lima tahun ini.

“Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin. Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa. Saya merasa bangga karena sudah di berikan kesempatan bersama semua jajaran ASN, untuk membangun tanah Minahasa,” pungkasnya.

Apel ini sendiri turut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Bidang Perekenomian dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed