by

Akses Masuk Bukit Tinggi Diperbaiki, Kawung Apresiasi ROR-RD

Minahasa – Akses jalan masuk ke Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas yang selama ini rusak parah akhirnya diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, dibawah pimpinan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.

Akan hal ini, Hukum Tua Desa Bukit Tinggi Jerry Kawung pun mengapresiasi dan berterima kasih atas nama masyarakat, kepada ROR-RD. Karena menurutnya, masyarakat sudah lama merindukan jalan utama masuk ke Desa Bukit Tinggi bisa diperbaiki dan lebih representatif.

“Tentunya atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Bukit Tinggi menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, yang telah memberikan perhatian khusus bagi masyarakat Desa Bukit Tinggi, secara khusus di sektor pembangunan infrastruktur yang selama ini dirindukan masyarakat,” ujar Kawung.

Dengan dibangunnya jalan utama ini, akses masuk ke Desa Bukit Tinggi kini menjadi dua. Satu masuk dari sebelah selatan kampung dan satunya lagi bisa masuk dari sebelah utara kampung.

“Jalan yang sebelumnya hanya satu akses, kini menjadi dua akses karena jembatan di dalam Desa Bukit Tinggi yang menyambung kedua ruas jalan ini sudah dibangun sebelumnya. Kini masyarakat lebih mudah dalam beraktifitas,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed