Aksi Penggal Kepala di Desa Rumengkor Disidangkan

cybersulutnews.co.id

MANADO – Aksi sadis penggal kepala yang dilakukan PK alias Paulus terhadap korban AK alias Alen  di Desa Rumengkor, akhirnya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Manado, Selasa (7/8/2018).

Dalam persidangan tersebut, di depan Majelis Hakim yang diketuai Benny Simanjuntak, Jaksa Penuntut Umum membacakan dakwaan yang menerangkan perbuatan Terdakwa Paulus

“Perbuatan terdakwa Paulus telah menyebabkan korban AK alias Alen harus kehilangan nyawa. Perbuatan terdakwa dijerat pidana dengan Pasal 340, Pasal 338, Pasal 353 ayat (3) dan Pasal 351 ayat (3) KUHPidana,” ujar JPU.

Lanjut diurai JPU, perbuatan Paulus terjadi pada Minggu 24 Desember 2017 di Desa Rumengkor, Kecamatan Tombulu, tepatnya di perkebunan desa tersebut.

Kala itu, sebelum menjalankan aksinya Paulus terlebih dulu mengundang korban untuk datang ke kebun dengan modus membeli ayam milik korban.

Tragis, saat korban datang Paulus lantas menebas batang leher korban berkali-kali hingga korban meregang nyawa dan kepalanya putus. vSeusai itu, Paulus lantas mengubur tubuh korban dan langsung meninggalkan lokasi kejadian. (Posumah)

 

 

Leave a Reply