by

Aktor The Fast & Furious tewas kecelakaan

CSN,-Aktor AS, Paul Walker yang dikenal salah satunya dikenal lewat film the Fast and Furious menurut juru bicaranya tewas dalam kecelakaan yang terjadi di California, AS.

Sebuah pernyataan yang muncul dalam halaman Facebook-nya mengatakan Walker yang berusia 40 tahun berada di dalam mobil yang dikemudikan rekannya saat kecelakaan terjadi.

Walker dilaporkan tengah menuju ke sebuah acara amal saat berada di dalam kendaraan naas itu.

Namanya mulai dikenal saat dia membintangi film The Fast and The Furious pada tahun 2001 dan ikut membintangi sekuel keenam fim tersebut yang dirilis pada bulan Mei lalu.

Walker juga ikut membintangi drama suspense, Hours yang filmnya baru dirilis bulan ini.

Kantor Sheriff Los Angeles mengatakan kecelakaan itu terjadi di lokasi pemukiman bernama Valencia.

Mereka mengatakan petugas menemukan kendaraan sudah terlalap api saat tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan adanya kecelekaan itu.

Laporan juga mengatakan bahwa dua orang dilaporkan tewas ditempat kejadian.

Peran protagonis

Foto-foto yang muncul kemudian memang memperlihatkan rongsokan kendaraan Porsche merah yang terbakar dan tergeletak di tepi jalan.

“Dengan berat hati kami membenarkan bahwa Paul Walker telah meninggal dunia hari ini dalam kecelakaan mobil yang tragis saat dia sedang berupaya menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide,” bunyi pernyataan dalam halaman Facebook aktor tersebut.

Paul Walker pertama membintangi The Fast & Furious pada tahun 2001.

Seementara Universal Picture juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait peristiwa itu.

Mereka mengatakan ikut bersedih atas meninggalnya Walker.

“Paul adalah salah satu anggota studio yang sangat kami cintai dan hormati selama 14 tahun terakhir, dan kehilangan ini benar-benar memukul kami, juga semua orang yang terlibat dalam produksi film the Fast and Furious serta pecinta film ini yang jumlahnya sangat banyak,” bunyi pernyataan studio tersebut.

Dalam film The Fast and Furious terakhir dia berperan sebagai Brian O’Connor.

Perannya sebagai tokoh protagonis dalam film itu ditemani sejumlah aktor lainnya yaitu Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.(BBC)

Comment

Leave a Reply

News Feed