by

Aparatur Tomohon Dilatih Keprotokolan

Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP menghadiri dan Membuka Kegiatan Fasilitasi Keprotokolan Pemerintah Kota Tomohon.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 Mall Pelayanan Publik, Kamis (02/12/2021).

Peserta yaitu Para Lurah, Sekretaris Kelurahan dan Staf Kelurahan Se- Kota Tomohon

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo Kalumata, SSTP. dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman aparatur pemerintah Kota Tomohon tentang keprotokolan, sehingga dapat memberi bekal keterampilan dan meningkatkan kualitas tugas protokol dalam berbagai acara kegiatan pemerintahan.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Asisten III mengatakan Sesuai dengan Undang-Undang nomor 9 tahun 2010 tentang keprotokolan, protokol memiliki tujuan untuk memberikan pedoman penyelenggaraan suatu acara agar berjalan tertib, rapih, lancar, dan teratur sesuai dengan ketentuan dan kebiasaan yang berlaku, baik secara nasional maupun internasional.

Tampil sebagai narasumber yakni Richie Richard Porajouw MC Kondang Sulut.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed