by

Apresiasi DPRD Tomohon, Caroll Senduk Teken KUA-PPAS 2022

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Selasa (09/11/2021).

Rapat Paripurna ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Tumatangtang Satu berhubung Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon masih dalam renovasi

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022 Kota Tomohon

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah didampingi Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwenedan Erens Kereh.

Walikota Tomohon bersama Ketua DPRD dan Para Wakil Ketua DPRD menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 Kota Tomohon

“Saya selaku Walikota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Tomohon sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa bahu-membahu dalam upaya memajukan Kota Tomohon tercinta melalui sinergitas yang terjalin selama ini,” ujar Caroll.

“Kami pahami selama tahapan pembahasan bersama pemerintah dan DPRD seringkali terjadi perbedaan pendapat, berbagai kritik dan saran serta banyak sekali masukan yang bersifat konstruktif bagi pemerintah dalam perencanaan penganggaran yang nantinya akan dipergunakan untuk pelaksanaan pembangunan daerah melalui program kerja yang ada di tahun 2022 nanti. namun demikian, kami yakin dan percaya itu semua merupakan dinamika yang normatif dan sudah seharusnya demikian sehingga proses demokrasi benar-benar berjalan sebagaimana mestinya, dan fungsi DPRD terlaksana dengan jelas pada tahapan pembahasan KUA dan PPAS tahun 2022 ini,” lanjut Caroll.

Hadir juga pada Rapat Paripurna ini Anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed