Arnold Winowatan Jabat Dirut PDAM Minahasa

Minahasa – Arnold Winowatan akhirnya resmi dilantik menjabat Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa, menyusul dilantik oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Kamis (15/02) sore, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, menggantikan Dirut PDAM Minahasa yang lama Robby Dondokambey, karena mengundurkan diri.

Bupati JWS dalam sambutannya, kepada Dirut PDAM Minahasa yang baru berpesan berpesan agar bisa menjalankan tugas dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa, khususnya soal ketersediaan air bersih.

“Minahasa, khususnya Kota Tondano adalah Kota air, namun pelayanan air bersih masih menjadi masalah. PDAM harus ada perombakan besar besaran untuk menjadi lebih baik. Saya yakin ketelitian dan keuletan serta kerja keras yang dimiliki pak Arnold akan menjadikan PDAM lebih maju,” kata JWS.

Lanjut dikatakan JWS, sebagai tugas utama Dirut PDAM yang baru, dirinya berpesab agar bisa bisa mendata aset-aset PDAM yang ada untuk dimaksimalka, dan berpesan agar membangun kembali PDAM menjadi lebih baik.

“Sidak sambungan-sambungan liar yang merugikan perusahaan selama ini. Bangun komitmen dan integritas untuk mengembangkan PDAM untuk kesejahteraan masyarakat. Saya percaya, kalau bisa dikelolah dengan baik maka pendapatan PDAM akan meningkat dan tentunya kesejahteraan karyawan akan terjamin,” pungkasnya sembari memyampaikan ucapan selamatvatas jabatan batu dan selamat bertugas.(fernando lumanauw)

Leave a Reply