Badoa Siap Layak Pimpin PKPI Bitung

Bitung – Jelang Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Kota Bitung terus meruncing calon pimpinan partai itu. Salah satu calonnya, Nabsar Badoa Sip MSi, terang benderang menyatakan sikap siap maju bertarung merebut kursi ketua dewan pimpinan kota (DPK) Partai PKPI Bitung.

Ketua Fraksi Partai PKPI DPRD Bitung, Nabsar Badoa adalah pengusaha sukses di bidang perikanan ini menyatakan siap maju mencalonkan diri untuk bertarung merebut kursi ketua DPK Bitung nanti.

Figur potensial ini mengatakan, kalau direstui dewan pimpinan nasional (DPN), dewan pimpinan propinsi (DPP), dewan pimpinan kota (DPK) dan pengurus kecamatan, dirinya siap mengajukan diri untuk mencalonkan dalam pemilihan ketua DPK PKPI kota Bitung.

Sementara itu Bendahara DPK PKPI Bitung Novi Tangkudung mengatakan, siapapun dia asalkan benar-benar komitmen membesarkan partai berhak untuk mengajukan diri atau mencalonkan dalam pemilihan ketua DPK PKPI Bitung, yang rencananya digelar akhir bulan Juni ini.

Munurutnya, semua berhak mencalonkan diri, dan partai PKPI terbuka semua. Tidak menutup kemungkinan figur di luar struktur partai juga berpeluang menjadi pimpinan.

“DPK Bitung dalam waktu dekat ini akan membantu mempercepat pelaksana pemilihan ketua, jika bersedia silakan mencalonkan diri, siapapun dia asalkan serius dan bersedia membesarkan partai silakan maju”,jelas Tangkudung Minggu (4/6/2017).(ferry bolung)

Leave a Reply