Bakal Cabup dan Cawabup Dari PDI Perjuangan Minahasa Mulai FPT di Kantor DPP

Jakarta – Bakal Calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabub) Minahasa, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2018 mendatang, memasuki tahapan Fit and Propertest (FPT), di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, jalan Diponegoro no 58, Menteng Jakarta Pusat.

Pantauan Cybersulutnews.co.id, Selasa (28/11) pagi, mulai pukul 09.00 WIB, para bakal Cabup dan bakal Cawabup ini, mengawali FPT dengan pengambilan nomor urut di bagian penerima tamu, selanjutnya mengisi soal psikotes, untuk selanjutnya melakukan FPT secara bergantian menurut nomor antrian.

Bakal Cabup yang nampak sudah hadir mengikuti FPT ini yakni, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, yang tak lain Bupati Minahasa petahana, selanjutnya ada pula Robby Dondokambey.

Sedangkan untuk bakal Cawabup yang sudah hadir yakni, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang adalah Sekda Minahasa, Imelda Nofita Rewah SPd (INR) yang merupakan Anggota DPRD Minahasa dari Partai Golkar, selanjutnya ada pula Dharma Patria Palar dan Chintia F Keintjem dari Fraksi DPRD Minahasa, Robby Longkutoy mantan Wakil Bupati Yahokimo Papua, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Bidang Pemenangan Pemilu Lucky Senduk, serta Anggota DPRD Provinsi Sulut Jeanny Mumek.

Hingga berita ini diturunkan, kesemua para bakal Cabup dan Cawabup ini masi mengikuti proses demi proses FPT yang ditetapkan DPP PDI Perjuangan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply