‘Banjir’ Dukungan, Djein Leonora Rende Layak Bawa Aspirasi Masyarakat Mitra Minsel di Gedung Cengkeh

Mitra – Djein Leonora Rende SE AK (DLR), calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Tenggara (Minsel) dan Minahasa Selatan (Minsel), ‘banjir’ dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, baik muda mudi, maupun orang tua.

Sala satu dukungan datang dari Ketua Generasi Muda Silian Raya (GMSR) Richard Palad SSos. Pengusaha sukses ini menilai, DLR pantas mendapat kursi untuk membawa aspirasi masyarakat Mitra dan Minsel di gedung cengkeh. “Saya mendukung ibu Djein menuju DPRD Sulut, “ kata Richard, Jumat (18/01).

Menurut Ketua Generasi Muda Banteng Muda Indonesia (BMI) Silian Raya ini, DLR merupakan figur yang layak untuk dipilih oleh masyarakat, melihat DLR merupakan Ketua PARFI 56 Sulut dapat membangkitkan para generasi muda lewat dunia perfilman.

“Figur DLR sudah teruji. Selain dapat membangkitkan para generasi lewat dunia perfilman, beliau juga dapat memberikan lapangan kerja bagi generasi muda,” tukasnya.

Srikandi energik ini menurut Richard, sudah lama dinantikan masyarakat, khusunya generasi muda yang ada di Silian Raya. Untuk itu, di Pemilihan Lefislatif (Pileg) tahun 2019 nanti, dirinya bersama generasi muda Silian Raya bersatu untuk memberikan dukungan kepada DLR.

“Kami generasi muda Silian Raya bersatu hati siap memenangkan DLR tanggal 17 April nanti,” imbunya.

Selain generasi muda, dukungan terhadap DLR juga datang dari para lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Silian Raya dan Touluaan Selatan. Salah satunya Opa Sem Kosegeran. Dirinya mengatakan, DLR merupakan figur yang cocok karena satu-satunya srikandi yang mewakili Kabupaten Mitra untuk membawa aspirasi masyarakat Mitra dan juga Minsel.

“DLR figur yang rendah hati. Saya yakin dia bisa membawa perubahan di Sulut, khusunya Mitra/Minsel,” ucap Opa Sem warga Silian.

Senada dikatakan Om Welem warga kalait Kecamatan Touluaan Selatan. Menurutnya, pada Pileg nanti dirinya bersama warga Kalait siap memberikan dukungan kepada DLR. Dukungan tersebut, kata Om Welem, dikarenakan DLR mampu memajukan daerah, bahkan dapat mengangkat perekonomian di masyarakat, lebih khusus para petani. “Kami warga kalait siap bersama DLR menuju DPRD Sulut periode 2019-2024,” tandas Om Welem.(fernando lumanauw)

Leave a Reply