Banyaknya Pelamar CPNS, Server Sering Error

Kepala BKDD Minsel Drs. Roy Tiwa

Kepala BKDD Minsel Drs. Roy Tiwa

Minsel,-Terkait dengan program Pemerintah pusat lewat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Republik Indonesia untuk merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS, lewat Media Online, membuat sebagian masyarakat sangat kewalahan, khususnya di Kabupaten Minsel, sebagian masyarakat menjadi kebingungan dengan mendaftarkan diri, pasalnya server selalu muncul error dikala masuk di formulir Registrasi.

Selaku masyarakat Minsel Rian Kapoh warga Kilometer Tiga sangat menyesali akan pembukaan pendaftaran CPNS yang sampai sekarang belum bisa di akses, dikarenakan situs tersebut selalu error sehingga sempat kebingungan melakukan pendaftaran.

“sudah seharian penuh saya di warnet hanya untuk menunggu server tersebut jadi, akan tetapi belum juga bisa mendaftar dikarenakan servertersebut error dikala membuka formulir registrasi, untuk itu apakah dari instansi terkait mempunyai solusi yang baik sehingga kami bisa jerjangkau dan bisa melamar dalam pembukaan CPNS ini”, Ujar Kapoh.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Minsel (BKDD) Drs. Roy Tiwa, saat di mintai keterangan mengenai masalah ini mengatakan, memang kalau sering terjadi gangguan server tersebut karena sampai saat ini Rabu (03/09/14) sudah banyak sekali pendaftaran bagi CPNS di seluruh indonesia, sehingga menimbulkan gangguan, dan untuk Minsel sendiri baru 77 peserta CPNS yang mendaftarkan diri di Minsel.

“jikalau pendaftaran sering error atau kadang bisa di akses kadang tidak, itu kemungkinan sudah sekian banyaknya pelamar yang masuk di situs tersebut, sehingga membuat sistem tidak mampu untuk menampung banyaknya pelamar”, Tutup Tiwa. (Jufan Dissa)

Leave a Reply