by

Bapelitbangda Tomohon Gelar Musrenbang Perubahan APBD 2018

Tomohon – Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) terkait Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2018 yany dibuka langsung Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, (29/6/2018) di Aula Inspektorat Kota Tomohon.

Daoam kesempatan saat membuka kegiatan, Lolowang menyampaikan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bahwa pelaksanaan musrenbang perubahan RKPD 2018 sangat penting untuk menyesuaikan penyelenggaraan program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran yang tersedia.

“Pada prinsipnya, pelaksanaan musrenbang ini sebagai upaya melibatkan masyarakat dalam memberikan gagasan dan masukan dalam menentukan skala prioritas namun sesuai dengan visi misi penyelenggaraan pembangunan oleh walikota dan wakil walikota Tomohon,” ungkap Lolowang.

Hadir dalam musrenbang ini selain tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kota Tomohon, maka menjadi kewajiban bagi Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tomohon. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed