by

Bentuk Satgas Covid-19, Pjs Gubernur Fatoni Apresiasi Olly-Steven

Manado – Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, bersama Forkopimda Sulut, menyatakan apresiasi terhadap Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven), sebagai paslon yang sangat responsif dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap Paslon nomor 3 yang telah membentuk dan memiliki Tim Satgas Covid-19,” ungkap Fatoni yang bersama Forkopimda mengunjungi Sekretariat Tim Kampanye Pemenangan Olly-Steven di Kawasan Ruko Grand Meridian Jalan Ringroad, Manado, Kamis (22/10).

Dalam kesempatan itu, Pjs Gubernur dan Forkopimda disambut Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Timkam Olly-Steven.

Fatoni mengharapkan, dalam suasana kampanye Pilkada, agar para paslon bersama tim selain menjaga kondusivitas dan keamanan di daerah ini, juga membantu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Seluruh tim paslon agar dapat melakukan door to door ke masyarakat, membagi masker dan hand sanitizer, menjaga jarak serta memberikan edukasi (protokol kesehatan) bagaimana menghadapi Covid-19,” tukas Fatoni.

Pemerintah juga sambungnya, dalam waktu dekat akan melakukan launching Sulut bermasker. “Jadikan masker sebagai budaya sebagaimana pesan Presiden Jokowi,” katanya sembari menekankan, agar pesan ini jangan hanya sekadar terkirim (sent) namun harus tersampaikan (delivered) pada masyarakat untuk dilakukan.

Fatoni mengharapkan agar seluruh masyarakat di Sulut bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, dan tidak ada yang menganggap remeh virus yang mengglobal ini.

Sebab kata dia, masih ada sebagian masyarakat, bahkan jika diprosentasikan ada 27 persen masyarakat yang percaya bahwa tidak akan tertular Covid-19.

Untuk itu dia mengatakan, pada masa kampanye ini bisa dijadikan momen yang efektif untuk memutuskan mata rantai virus corona.

Dalam kesempata itu, Fatoni menyampaikan terima kasih, karena sejauh ini para paslon sudah menjaga kedamaian dan keamanan serta kerukunan di Sulut.

Comment

Leave a Reply

News Feed