Besok ROR-RD Dilantik, Minahasa Resmi Miliki Pemimpin Baru

Manado – Tepat 25 September 2018 besok, Kabupaten Minahasa resmi miliki pemimpin baru pilihan rakyat. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), segera akan dilantik Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, melalui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Hal ini menyusul telah dilakukannya gladi resik Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 – 2023, di Graha Gubernuran – Bumi Beringin, Minggu (23/09) sore.

Gladi resik ini sendiri dilakukan bersamaan dengan empat pasang Bupati / Walikota dan Wakil Bupati / Wakil Walikota yang lain di Sulut, yang masa jabatannya dimulai besok. Pelantikan itu sendiri, sesuai dengan undangan yang beredar, akan dilakukan di Kantor DPRD Provinsi Sulut, 25 September, pukul 09.00 Wita.

Selain ROR-RD yang hadir dalam gladi resik yang dipimpin Asisten I Sekdaprov Sulut Edison Humiang, yang bertindak sebagai Gubernur Sulut, hadir pula isteri tercinta ROR yakni Dra Fenny Roring-Lumanauw, yang ikut gladi resik pergantian Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa, dari Ketua yang lama yakni Helly Mewoh-Pongoh SE.(fernando lumanauw)

Leave a Reply