Best Western® The Lagoon Hotel Manado Awali Tahun Baru 2021 dengan Promo Menarik

Manado – Mengawali Tahun Baru 2021, Best Western The Lagoon Hotel menawarkan promo menarik bagi yang ingin menginap di bulan Januari ini.

Promo yang pertama yaitu Hello 2021. Hanya dengan Rp 799.000,- net, tamu sudah dapat menginap selama 2 malam di kamar Superior serta menikmati sarapan pagi dan fasilitas lain seperti gym dan kolam renang.

Sedangkan bagi tamu yang ingin menginap satu malam dapat mengambil promo spesial Room Only dengan harga Rp 399.999 net. Khusus untuk promo ini tidak termasuk sarapan pagi, akan tetapi tamu dapat menikmati fasilitas hotel lainnya termasuk gym dan kolam renang.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal Best Western The Lagoon Hotel Manado tetap selalu menerapkan protokol kesehatan agar tamu yang berkunjung dapat merasa aman dan nyaman.

“Tidak perlu khawatir untuk tamu yang akan menginap, karena Best Western The Lagoon Hotel Manado baru saja menyelesaikan Sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety & Environment) yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai 100%.” Ujar Timothy Wowiling, selaku Marcom Manager.

Pemesanan kamar dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat dilakukan melalui Whatsapp di 08114317888.

Tentang Best Western Hotels & Resorts:

Best Western Hotels & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona., merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia.

Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best Western®, Best Western Plus®, Best Western Premier®, Best Western Plus Executive Residency®, Vīb®, BW Premier Collection® and GLō.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards®, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia.

Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.bestwestern.com.
* Angka adalah perkiraan dan dapat berfluktuasi.

Leave a Reply