by

BPJS Kesehatan Sosilisasikan Goes To Customer “Menjawab Kebutuhan Peserta di Era Digital”

Minahasa – Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Tondano, Jumat (31/08) pagi, menggelar sosialisasi Goes To Customer dengan tema “Menjawab Kebutuhan Peserta Di Era Digital”, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Sosialisasi ini sendiri dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSI, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar SKom IT IL dan para peserta sisialisasi, baik dari Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Minahasa, maupun perwakilan masyarakat umum.

Pj Bupati Mewoh saat menyampaikan sambutan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS Kesehatan Cabang Tondano, yang secara nyata berkomitmen dalam menunjang program-program Pemkab Minahasa, khususnya bidang kesehatan. Menurutnya, hal ini dibuktikan dengan kerja sama diberbagai kegiatan yang dilaksanakan di Minahasa, salah satunya seperti kegiatan sosialisasi saat ini.

“Tema BPJS Kesehatan saat ini sangat tepat, karena selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Minahasa. Kiranya kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan derajat kesehatan semua peserta JKN-KIS yang hadir, dan dengan kegiatan ini akan semakin banyak warga masyarakat sehat tertarik mendaftar sebagai peserta JKN-KIS,” pungkasnya.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran peserta terhadap layanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan.

“Sosialisasi ini juga bertujuan memberikan pemahaman tentang program serta kebijakan terbaru terkait penyelenggaraan program JKN-KIS oleh BPJS Kesehatan, mengoptimalkan penggunaan layanan administrasi dan pemberian informasi, serta penanganan pengaduan dan pembayaran iuran program JKN-KIS yang telah dikembangkan guna menurunkan antrian layanan peserta di Kantor Cabang,” tukasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed