by

Bupati Di Minta Evaluasi Sejumlah SKPD Di Minsel

Jeffry-Maramis-8Minsel,CSNews– Bupati Minsel di Minta untuk melakukan evaluasi terhadap sejumlah SKPD, yang dinilai tidak menunjang kinerja Bupati Minsel.” Banyak pejabat yang bertugas di Minsel hanya sekedar janji dan hanya membuat atasan senang.tapi sayang itu tidak ditindaklanjuti dengan kinerja yang optimal.” Kata Jefry Maramis Tokoh warga Minsel.

Menurut Maramis, jika Bupati Minsel tidak segera mengevaluasi sejumlah pejabat yang bersikap sorga telingga, hal ini jelas akan berpengaruh pada pemerintahan Bupati Christiany E Paruntu. Pasalnya, pejabat seperti ini hanya akan menjebak Bupati Minsel, bayangakan saja jika ada pejabat yang serti ini masih berdiam pada kabinet CEP, Bukan tidak mungkin  dikemudian hari bisa saja, pejabat yang Asal Bupati Senang (ABS) dapat menjadi saingan Bupati Minsel Kedepan. Karena bukan tidak mungkin Pejabat seperti ini, akan berpihak kepada figur yang lain dengan tujuan menjatuhkan Kepemimpinan Bupati.

” Untuk itu Bupati Minsel harus berani mengambil langkah sekaligus kalau perlu pejebat seperti itu harus dipangkas dari kabinet Christiany E Paruntu SE.” Kata Maramis.

Lagi Dia Menuturkan, tidak etis bagi saya untuk mengungkapkan siapa-siapa pejabat yang layak untuk dievaluasi, namun melalui evaluasi SKPD bupati Minsel, pasti bisa memberikan penilaian yang tepat siapa-siapa SKPD dan Pejabat teras yang dimaksud,” Intinya, selaku warga Minsel sangat peduli terhadap kepemimpinan Bupati Minsel, maka dari itu masukan ini kiranya dapat diterima oleh Pemimpin Minsel,” Tutup Maramis.(Jufan Dissa)

News Feed