Bupati JS Rayakan HUT Emas Dengan Keluarga dan Jajaran ASN Secara Sederhana

Mitra – Tepat tanggal 4 Januari 2019, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, genap berusia 50 tahun atau usia Emas.

Merayakan HUT Emas tersebut, tak ada pesta meriah yang dilakukan, selain dirayakan secara sederhana oleh keluarga tercinta Sumendap-Rende, didamping isteri tercinta Djein Leonora Rende SE Ak dan anak-anak, bersama kerabat dekat, berdoa bersama dan meniup lilin HUT, tepat diawal hari pukul 00.00 WITA, di kediaman pribadi Lamet Village Ratahan.

Acara sederhana pun kemudian dilakukan oleh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, bertempat di Lapangan Ompi Ratahan, di sela-sela saat kegiatan Apel Olahraga dan Jalan Sehat Bersama, Jumat (04/01) pagi, dengan meniup lilin dan didokan bersama-sama.

“Hari ini saya berhari ulang tahun ke-50. Bertepatan juga hari 4 Januari ketika tahun 1946, situasi Jakarta tidak begitu baik, dimana Presiden Soekarno kemudian memindahkan Ibukota di Jokjakarta untuk memulai pemerintahan. Itu merupakan hari yang bersejarah luar biasa,” kata Bupati JS dihadapan seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan Apel dan Jalan Sehat Bersama tersebut.

“Oleh karena itu, hari ini pula merupakan hari luar biasa bagi saya dan keluarga dan anda, merupakan hari kebersamaan bagi kita dan bahkan hari awal perjuangan kita untuk mencapai kualitas kerja yang lebih di tahun 2019 ini,” katanya lagi.(fernando lumanauw)

Leave a Reply