by

Bupati JWS Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Ormas Manguni Indonesia se-Kabupaten Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri deklarasi sekaligus pelantikaan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Manguni Indonesia se-Kabupaten Minahasa, bertempat di Monument Benteng Moraya Tondano, Jumat (08/12).

Diawali dengan ucapan selamat bagi Manguni Indonesia yang pada hari ini melakukan deklarasi sekaligus pelantikan pengurus, Bupati JWS dalam sambutannya berharap Manguni Indonesia termasuk organisassi lainya, dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dan tetap menjaga Sulawesi Utara terlebih khusus Minahasa aman, damai dan nyaman.

“Investasi tak akan berkembang kalau daerah kita tidak aman, kita lihat tondano saat ini, ketika kotanya jadi aman investasi mulai berkembang ” ujar Bupati JWS.

“Saya sangat bersyukur karena hingga hari ini begitu banyak organisasi/LSM yang hadir, semangat kita sama yakni, menjaga Pacasila sebagai dasar negara kita, menjaga NKRI sebagai perekat bangsa dan yang ke tiga kita menjaga Bhinneka Tunggal Ika, karena dengan ini kita semua diikat menjadi satu. Ini semua bermaksud agar negara kita aman dan damai,” ujarnya lagi.

Diakhir sambutanya, Bupati JWS mengajak untuk selalu menjaga nama baik Minahasa, karena pebngalaman dirinya Minahasa dimana-mana sangat dikagumi dan disegani, oleh karena itu mari kita jaga nama baik Minahasa. “Hindari hal-hal yang tidak menyatuhkan kita serta sikap yang tidak baik dan paling utama adalah torang biisa garang tapi kita punya sikap yang tulus untuk menabur kasih kepada banyak orang,” pungkasnya.

Acara yang sebelumnya diawali dengan ibada yang di pimpin oleh Pdt Jober Warouw dihadiri oleh ketua Ormas MTI Doni Lasut dan para simpatisan Manguni Indonesia.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed