by

Bupati JWS Hadiri Ibadah Perayaan HUT ke-89 Jemaat GMIM Kaayuran Atas

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Jumat (28/07) siang, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-89 Jemaat GMIM Imanuel Kaayuran Atas Kecamatan Langowan Selatan.

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt DR HWB Sumakul MTh, dan dirangkaikan dengan pentahbisan gedung gereja, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Bupati JWS usai memasang dan meniup lilin HUT, dalam sambutannya mengatakan, sampai saat ini, ketika usia jemaat ini mencapai 89 tahun, itu bukan karena kehebatan Pendeta dan jemaat, melainkan karena Tuhan.

“Saya mengapresiasi karena jemaat ini boleh tetap satu dalam membangun jemaat maupun bangunan Gereja. Meski dengan segala keterbatasan namun pembangunan gereja ini bisa selesai, sekali lagi semua karena Tuhan,” kata JWS.

“Sekali lagi saya minta tetap jaga kekompakan dalam jemaat. Menjelang Pilkada 2018, janganlah jemaat terpecah belah karena perbedaan, karena siapa pun yang terpilih nanti itu pasti sudah ditentukan Tuhan,” ujarnya lagi sembari menyampaikan selamat HUT ke-89 kepada Jemaat GMIM Imanuel Kaayuran Atas Langowan Selatan, dan memberikan bantuan untuk pembangunan gereja sebesar Rp 50 juta.

Turut hadir, Anggota DPRD Minahasa Imelda Nofita Rewah, Camat se Langowan Raya, Tripika se-Kecamatan Langowan Raya dan tamu undangan lainnya beserta jemaat.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed