Bupati JWS Hadiri Perayaan Natal GPdI Karmel Tataaran

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, didampingi Kepala Bagian Organisasi Setdakab Minahasa Basaria Gaol, menghadiri ibadah perayaan Ibadah Natal Jemaat GPdI Karmel Kelurahan Tataaran Rayon Filadelfia, yang dilaksanakan bertempat di kediaman keluarga Rico Mamuaya-Meray, Kelurahan Tataaran Satu Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu (09/12).

Kehadiran Bupati JWS disambut Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd, Para Pendeta pelayan serta Jemaat setempat. Perayaan Natal diawali dengan ibadah di pimpin Hamba Tuhan Pdt Ronny Luwuk STh.

Bupati JWS dalam sambutannya mengucapkan selamat menyambut Natal 2017 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2018

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga menggucapkan selamat menyongsong Hari Natal 25 December 2017 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018,” ujar Bupati JWS.

“Saya berterimah kasih kepada masyarakat yang masih mendukung saya sebagai Bupati Minahasa, banyak yang kita temui di FB orang yang tidak sejalan menghujat kita, Sehingga apapun yang kita lakukan akan terlihat salah, sama sekali tidak ada benarnya. Begitulah orang yang salah menilai dan melihat semua yang kita lakukan. Jadi jangan heran kalau orang yang iri kepada kita dab selalu tau memanipulasi cerita, memutar balikkan fakta, tapi kita harus tetap mengampuni dengan kasih,“ pungkasnya

Usai memberikan sambutan, Bupati JWS kemudian menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada Pendeta pelayan serta para lansia.(fernando lumanauw)

Leave a Reply