by

Bupati JWS Kunker di Tombariri dan Tombariri Timur

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Rabu (28/02) pagi, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua Kecamatan yakni Tombariri dan Tombariri Timur, yang dipusatkan di Balai Desa Lemoh.

Bupati JWS dalam Kunker ini, didampingi jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan dihadiri para Hukum Tua dan Perangkat Desa, para Pendeta dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan guru-guru yang ada di dua Kecamatan ini.

JWS dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Pemerintah, dalam membangun Kabupaten Minahasa dan bersyukur lima tahun ini pembangunan telah berjalan dengan baik.

“Minahasa ini sangat unik karena, termasuk wilayah yang sangat luas. Kita bersyukur walaupun Minahasa tergolong besar dan luas, masyarakat semua saling menyayangi,” kata JWS.

Beliau pun berharap, pemimpin Minahasa selanjutnya, dapat melanjutkan pembangunan di Minahasa demi kesejahteraan masyarakat.

“Untuk melanjutkan pembangunan, kita harus bersama-sama bergandengan tangan dengan Pemerintah Sulawesi Utara, serta Pemerintah Pusat, demi kemajuan dan pembangunan di tanah Minahasa, karena seorang prajurit yang baik adalah ia yang setia kepada komandannya,” pungkasnya, yang kemudian selanjutnya dilanjutkan dengan dialog.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed