by

Bupati JWS Lantik Jajaran Pengurus “Wanita Ne Tondano” di Jakarta

Minahasa – Bertempat di Hotel Amos Cozy, Jakarta, Kamis (07/12), Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, melantik jajaran pengurus “Wanita Ne Tondano” di Jakarta.

Seluruh jajaran pengurus Wanita Ne Tondano yang dilantik Bupati JWS ini, merupakan hasil dari musyawarah perwakilan anggota Wanita Ne Tondano yang dilangsungkan 20 September 2017.

Dalam musyawarah itu, memilih Greetty Tielman menjadi Ketua Umum Wanita Ne Tondano periode 2017-2020, menggantikan Meiske Paath yang menjadi Ketua Umum periode 2014-2017.

Usai dilantik JWS, dalam sambutannya, Greetty Tielman mengatakan bahwa Wanita Ne Tondano memiliki misi untuk mempererat rasa persaudaraan Wanita Tondano dimanapun berada serta memperkokoh rasa kebersamaan dalam keberagaman.

“Wanita Tondano bukan hanya cantik lahiriah tetapi juga memiliki pribadi yang berkwalitas, kuat, tangguh dan mandiri tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu.” katanya.

Politisi perempuan ini juga menambahkan bahwa sebagai anak bangsa, kita perlu berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lewat kerja-kerja sosial di tengah masyarakat.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed