Bupati Minahasa Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP di Minahasa

Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Senin (23/04) pagi, memantau dari dekat jalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), di SMP Negeri 2 Tondano.

Mewoh yang turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Dr Arody Tangkere MAP, Kepala UPT Tondano Barat Dra Meity Pontoh, serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP dan Kepala SMP Negeri 2 Tondano  Charlota Ngangi MPd ini, juga mengecek seluruh persiapan fasilitas yang akan digunakan peserta UNBK.

Kepada para peserta, Mewoh berharap dapat mengikuti UNBK ini dengan baik, memahami soal dengan baik dan mengisi dengan benar agar bisa meraih hasil maksimal. Sebab menurutnya, pelaksanaam UNBK di Minahasa sudah sangat baik, serta sudah didukung dengan peralatan memadai.

“Saya berharap seluruh siswa siswi peserta UNBK ini bisa mengikuti ujian dengan baik dan bisa lulus dengan hasil maksimal. Maka dari itu, harus kosentrasi dan jangan terpengaru kiri dan kanan,” pungkasnya.

Sementara, peserta UNKB dan UNKP yang turut serta hari ini berjumlah 4.922 siswa/siswi.(fernando lumanauw)

Leave a Reply