Bupati Minsel Warning Pejabat Yang Tak Efektis Dalam Tugas

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE

Minsel,-Bupati Minsel Christiany E Paruntu mewarning keras pejabat Minsel yang tidak efektif dalam menjalankan tugasnya. Jika Pemkab Minsel Meraih Opini Disclemer maka, saya akan melakukan Roling pejabat atau menganti kepala SKPD yang tidak mampu menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi.

 Karena jika masih Disclaimer, berarti SKPD yang ada di Kabupaten Minsel termasuk Instansi Teknis harus diganti, karena  selaku Bupati Minsel sudah beberapa kali memberikan pemahaman mengenai pengunaan keuangan, bahkan menekan supaya keuangan daerah harus berjalan sesuai dengan mekanisme dan sesuai dengan prosedur.

” Saya tidak main-main dengan pernyataan ini, karena jika terjadi Opini seperti itu, berarti SKPD yang ada di Kabupaten Minsel tidak menjalankan tugas sesuai dengan aturan, Makanya SKPD yang ada di Kabupaten Minsel supaya dapat menjalan tugas pemerintah sesuai dengan aturan dan mekenisme yang berlaku,” Kata Istri Anggota DPRD Terpilih Krtitovorus Decky Palinggi SE.

Menanggapi hal ini Ketua LAKI Minsel Alon Melky Rumagit Kepada Media ini menuturkan, masih banyak pejabat di Minsel yang hanya cari muka kepada Bupati, namun kerjanya nol.
” Untuk itu selaku LAKI Minsel Meminta Kepada Bupati Minsel  untuk dapat menganti pejabat yang tidak mampu menjalankan tugasnya, karena hanya menghambat kemajuan Kabupaten Minsel,” Kata Rumagit.

Laporan: Jufan Dissa

Leave a Reply