Bupati Minta Rukun Lumanauw, Maengkom, Sumanti dan Hombokau Dukung Program Pemerintah

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, meminta kepada seluruh anggota keluarga yang tergabung dalam rukun Lumanauw, Maengkom, Sumanti dan Hombokau, agar mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Hal ini diungkap Bupati ROR, kala dirinya menyampaikan sambutan dalam Ibadah Perayaan Natal Rukun Lumanauw, Maengkom, Sumanti dan Hombokau, Minggu (05/01) sore, bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa.

ROR yang juga selaku Penasehat Rukun meminta seluruh anggota keluarga agar memonitor seluruh program Pemkab Minahasa, dan membantu merealisasikan hal tersebut bagi kesejahteraan seluruh rakyat Minahasa.

“Tolong monitor program kami, dan bantu kami merealisasikannya,” tukas ROR.

Dikatakannya, ada 22 program unggulan Pemkab Minahasa dibawah kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, dan sebagian besar diantara sementara berjalan.

Terkait Ibadah Perayaan Natal Rukun yang digelar, Bupati ROR mengingatkan seluruh saudara bersaudara agar mensyukuri berkat Tuhan yang telah dikaruniakan selama setahun berjalan, hingga boleh memasuki tahun 2020.

“Natal ini juga mengingatkan kita memasuki tahun yang baru dengan hati yang bijaksana, hati yang teguh, merasa lebih kecil karena yang maha besar adalah Tuhan. Kita bertemu semua untuk berkumpul bersama dalam rumpun keluarga dalam ibadah syukur. Saya bersama keluarga dihadirkan dalam keluarga ini, sejak setahun lebih berjalan sebagai Bupati Minahasa, itu juga berkat saudara bersaudara semua,” ujarnya.

“Ada banyak interaksi yang terjadi selama ini, baik sebagai pemerintah maupun keluarga, tentu ada hal-hal yang baik dan ada pula hal-hal yang tidak mengenakkan pernah terjadi, namun maafkan kami dan tetaplah dukung kami dalam tugas pelayanan kami sebagai abdi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, sebagai Ketua Rukun Lumanauw, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota rukun yang telah hadir, dan juga telah mendukung keluarga Roring-Lumanauw, sebagai pemimpin Minahasa, dalam menjalankan tugas untuk mensejahterahkan masyarakat.

Disela-sela ibadah, Keluarga Roring-Lumanauw juga memberikan bingkisan Natal kepada para lanjut usia yang hadir.(fernando lumanauw)

Leave a Reply