Bupati ROR Apresiasi Pelaksanaan Kejuaraan Karate Kapolda Cup 2019 di Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, memberikan apresiasi kepada Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa, atas terlaksananya Open Turnamen Karate Minahasa Championship Kapolda Cup Tahun 2019, yang digelar mulai 12 hingga 14 Desember 2019, bertempat di Wale Ne Tou Tondano.

Hal ini diungkap Bupati dalam sambutannya saat membuka kegiata ini secara resmi, Kamis (12/12) pagi. Dia berharap, kegiatan yang masih dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-591 ini, dapat menjadi motivasi bagi cabang-cabang olahraga yang lain, untuk terus melaksanakan
kegiatan yang positif.

“Pelaksanaan kegiatan ini tentu juga sebagai kecintaan kita terhadap olahraga Karate, dan untuk terus mengembangkan potensi dan bakat para Atlit yang ada,” kata ROR.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat
kabupaten Minahasa, dirinya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi, yang berjasama dengan FORKI Provinsi Sulawesi Utara, yang berkenan untuk menkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan Open Turnamen Karate Minahasa Championship Kapolda Cup 2019 ini di Kabupaten Minahasa.

“Selamat datang di Minahasa, selamat bertanding kepada seluruh Atlet. Mari junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan kepada para wasit agar tunjukan profesionalitas dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur SH MM, yang juga selaku Pengurus FORKI Kabupaten Minahasa, Ketua Seksi Perwasitan Pertandingan Jeffry Pontoh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa DR Vicky Tanor SPi MSi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa Alex Mamesah, SSTP MSi, para Wasit Pertandingan dan Para Atlit.(fernando lumanauw)

Leave a Reply