Bupati ROR dan Isteri Ibadah di Gereja Setelah Empat Bulan Absen Karena COVID-19

Minahasa – Bupati Minahasa Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Isteri Pnt Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP, mengikuti Ibadah Minggu, di Gereja GMIM Moria Sasaran, Minggu (12/07) pagi, setelah empat bulan lamanya absen karena rumah ibadah tutup akibat pandemi COVID-19 yang ikut melanda Kabupaten Minahasa.

Ibadah Minggu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, dihadiri juga oleh sebagian jemaat yang diatur kehadirannya oleh pihak gereja, yakni persen jumlah kapasistas dalam gereja, sementara jemaat yang lain masih beribadah lewat live streaming.

Ibadah ini dipimpin Pendeta Jemaat GMIM Moria Sasaran Pdt Riha Tambariki Mamengko MTh, dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab Injil Matius 25:31-46, dengan perikop tentang “Penghakiman Terakhir”.

Usai ibadah, Bupati ROR bersama isteri lalu menyampaikan selamat Hari Minggu bagi seluruh rakyat Minahasa.

“Mulai Minggu ini kita sudah bisa beribadah di gereja dengan mengikuti peraturan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Tetap taat dengan anjuran pemerintah yakni, pakai masker, jaga jarak, terapkan pola hidup sehat, cuci tangan. Kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita sekalian,” ungkap ROR.(fernando lumanauw)

Leave a Reply