Bupati ROR Datangi Kementerian PUPR, Ini Yang Disampaikan

Jakarta – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, Selasa (14/01), mengunjungi kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Repoblik Indonesia, di Jakarta.

Kunjungan Bupati ROR yang didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE ini, dalam rangka konsultasi di Dirjen Cipta Karya.

Rombongan Bupati ini diterima langsung oleh PLP Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI Dr Ir Danis Hidayat Sumadilag MEng Sc, serta Direktur PLP Prasetyo dan Direktur Air Minum, Yuda Mediawan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Maya Marina Kainde SH MAP, kepada wartawan mengatakan, kunjungan Bupati ROR ini guna untuk konsultasi memgenai permasalahan pengelolaan sampah di Kabupaten Minahasa.

“Pengolahan sampah khususnya di Desa Manembo Kecamatan Langowan Selatan, untuk dilanjutkan dalam pembahasan Ranperda tentang persampahan. Selain itu juga konsultasikan tentang penanganan air bersih di Minahasa, yang sering menjadi keluhan masyarakat,” terang Kainde.(fernando lumanauw)

Leave a Reply