Bupati ROR Hadiri Syukuran HUT ke-79 Gembala GPdI Pusat Tondano

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, menghadiri ibadah syukuran Hari Ulang Tahun ke-79 Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pusat Tondano Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan STh MA, Selasa (11/06) siang, bertempat di GPdI Pusat Tondano.

Bupati ROR dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pdt Lieke yang boleh menikmati usia yang ke-79 dalam keadaan sehat dan kuat dan masih melayani Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, saya mengucapkan Selamat HUT, kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan selaku gembala GPdI Pusat Tondano, Tuhan Yesus memberkati,” kata ROR.

Sementara, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Sulawesi Utara Ir JE Kenap MM, dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE juga menyampaikan banyak selamat kepada Pdt Lieke yang boleh merayakan HUT.

“Semoga syukur akan usia yang baru ini akan memantapkan pelayanan dan karya dalam melayani Tuhan, atas berkat Tuhan yang senantiasa dianugrahkan. Kepada ibu diharapkan dapat terus membangun kebersamaan dengan jemaat, karena mempunyai tantangan tersendiri, kiranya firman Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan atas Ibu Gembala dan jemaat dan untuk terus membangun jemaat, terus berkarya tanpa memandang umur dan usia, saya mengajak untuk terus memberikan pencerahan kepada jemaat terkait bagaimana memantapkan jemaat hidup rukun dengan saling menghargai satu dengan yang lain. Semoga Tuhan akan senantiasa memberkati kita dalam membangun gereja, bangsa dan daerah kita yang tercinta,” pungkasnya.

Ibadah yang dipimpin Pdt Frangky Rewah MTh dam memgambil pembacaan Alkitab dalam Kitab 2 Korintus 13:13, turut dihadiri unsur majelis Pusat GPdI se-Sulut dan jajaran Pemkab Minahasa, serta tamu undangan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply