Bupati ROR Ibadah Minggu Bersama Jemaat GMIM Eben Heazer Manembo

Minahasa – Bupati minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-119, Jemaat GMIM Eben Haezer Manembo Langowan Selatan, Minggu (06/10) pagi.

Ibadah ini dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, dan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab Mazmur 85:1-14, dengan tema “Hidup Sejahtera Berkeadilan”.

Bupati ROR dalam sambutan mengatakan, kiranya momentum HUT jemaat ke-119 ini, GMIM Eben Heazer Manembe dapat menjadi lebih dewasa dalam iman, dan fapat terus menjadi saksi dan teladan di temgah masyarakat dimanapun berada.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM serta Keluarga Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat kepada jemaat, kiranya selalu menjadi berkat bagi persekutuan orang percaya dan masyarakat, Tuhan Yesus memberkati,” kata Bupati.

Bupati ROR juga berharap jemaat ini serta masyarakat pada umumnya dapat terus menopang pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat Minahasa.

“Sinergitas antara pemerintah dan gereja sangat penting dalam mengoptimalkan pembangunan daerah. Kita doakan terus agar Indonesia maju, Sulut semakin hebat, dan Minahasa semakin hebat,” pungkasnya.

Ibadah ini juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply