Bupati ROR Lepas 70 Jamaah Calon Haji Kabupaten Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, Selasa (23/07) pagi, bertempat di BPU Tondano, melepas sebanyak 70 jamaah calon Haji Kabupaten Minahasa Tahun 1440 Hijriah atau 2019 Masehi, yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi.

Bupati sebelum melepas jaah calon Haji ini dalam sambutannya berpesan, tetap jaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat yang dibawa ke daerah kita Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR berharap semoga jemaah calon Haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah Haji, diberkahi Allah SWT.

“Semoga suasana saat ini akan mempererat tali silahturahmi di antara kita semua. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah calon Haji yang akan menunaikan ibadah Haji, semoga selamat hingga ke tempat tujuan dan kembali ketanah air,” pungkasnya.

Usai membawakan sambutan Bupati ROR kemudian melepas jamaah calon Haji Yang ditandai dengan penyerahan bendera dan pemasangan lambang kloter kepada calon jamaah Haji.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau SE, Ketua MUI Minahasa Hj Suyitno Kangiden, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Minahasa Hj Samsudin Dalih, Kapolres Minahasa yang di wakili Kabag OPS Polres Minahasa Kompol Yuriko Fernanda SH SIK, Pimpinan BRI Cabang Tondano, serta jajaran Pemkab Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply