by

Bupati ROR: Mari Sukseskan Pemilu 17 April 2019, Jangan Golput…!

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, agar memsukseskan pelaksanaa Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April tahun 2019 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing Desa, dan jangan masuk golongan putih atau Golput alias tidak memilih.

Hal ini dikatakan Bupati ROR kala dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi mengikuti acara Pemilu Run 2019, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mminahasa, dalam rangka mengkampanyekan Pemilu Damai 2019, bertempat di Taman God Bless Minahasa, Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, Sabtu (07/04) pagi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa, mari kita sukseskan Pemilu 17 April 2019 di Kabupaten Minahasa, jangan Golput. Sebab, masa depan bangsa Indonesai ditentukan pada saat Pemilu,” kata Bupati, yang kemudian menandatangani Deklarasi pemilu Damai bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa, KPU Minahasa dan seluruh perwakilan Partai peserta Pemilu.

Sementara, acara yang diawali dengan Jalan Sehat Bersama keliling Tondano, yang dilepas Bupati ini, juga ada lomba lari yang yang dilepas oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Turut hadir dalam acara ini, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, segenap jajaran Forkopimda Minahasa, seluruh Komisioner KPU Minahasa, Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dan Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed