Bupati ROR Melayat ke Rumah Duka Alm Urlich Mumu di Leilem

Minahasa – Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Oktavian Roring MSi, melayat ke rumah duka sekaligus mengikuti Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Almarhum (Alm) Urlich Mumu, dalam Keluarga Mumu-Wonok, yang tutup usia 72 tahun 2 bulan 20 hari, di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Senin (14/01) siang.

Bupati ROR dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Urlich Mumu, dan mendoakan Keluarga Besar Mumu-Wonok, agar kiranya diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, menyampaikan turut berduka cita,” kata Bupati.

Sementara, dalam kapasitasnya sebagai Pemerintah, Bupati ROR kemudian menghimbau masyarakat agar menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, dengan cara membersihkan lingkungan tempat tinggal, untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Disela-sela menghadiri ibadah pemakaman ini, Bupati ROR juga memberikan Dana Duka sebesar Rp 2,5 Juta, sekaligus Akta Kematian dan Kartu Keluarga yang sudah diperbaharui.

Turut hadir mendampingi Bupati, Camat Sonder Rouldy Mewoh SSos dan Hukum Tua Desa Leilem Robby Willy Sela.(fernando lumanauw)

Leave a Reply