Bupati ROR Melayat ke Rumah Duka di Sonder Sekaligus Serahkan Bantuan

Minahasa – Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Octavian Roring MSi, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, Senin (15/07) pagi, melayat ke rumah duka Keluarga Sondak-Robot, atas meninggalnya Almarhumah Henny Jeane Robot SPd, yang adalah Kepala Sekolah SMP N 1 Sonder, yang tutup usia 57 tahun 6 bulan 9 hari, di Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder.

Di rumah duka, Bupati ROR bersama isteri dan jajaran Pemkab Minahasa, diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs Riviva Maringka MSi, Camat Sonder Rouldy Mewoh, Kepala Bagian Humas dan Protokol Dra Moudy Leonhard Pangerapan MAP, Kepala Bagian TUP Lona Wattie dan Staff Khusus Bupati, beribadah bersama yang dipimpin Pdt Lenda Robot Lengkong STh.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati ROR menyerahkan bantuan Dana Duka dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Sebesar Rp 2.500.000,- dan Akte Kematian serta Kartu Keluarga yang baru.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan lalu melayat ke rumah duka Keluarga Palit-Limbat, atas meninggalnya Almarhumah Sieltje Palit-Limbat, yang tutup usia 78 tahun 9 bulan 5 hari, Di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder. Almarhumah adalah Ibunda terkasih dari Staf Khusus Bupati Minahasa Adi Palit.

Bupati ROR dalam sambutannya menyampaiakan turut berduka cita dan berharap kiranya Tuhan akan memberikan penghiburan kepada keluarga-keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama Pemkab Minahasa, atas nama pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Minahasa Keluarga Korengkeng Warouw mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga,” kata Bupati.(fernando lumanauw)

Leave a Reply