Bupati ROR Sambangi Beberapa Rumah Duka, Beri Penguatan Pada Keluarga Berduka

Minahasa – Turut merasakan apa yang di rasakan masyarakatnya, Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, Jumat (16/10) kemarin, menyambangi sejumlah rumah duka di beberapa tempat.

Pertama, Bupati ROR melayat ke rumah duka almarhum Nico Tangkulung yang tutup usia 64 tahun, dalam Keluarga Tangkulung-Mandey, kemudian melayat dirumah duka Hukum Tua Desa Wineru Kecamatan Kakas, almarhum Herdy Pangajouw yang tutup usia 43 tahun, dalam Keluarga Pangajouw-Sasue.

Selanjutnya, Bupati ROR juga melayat ke rumah duka almarhumah Rosa Mari Lombogia, yang tutup usia 81 tahun, dalam Keluarga Lumawir-Lombogia l, di Desa Sendangan Kecamatan Kakas, kemudian rumah duka almarhum Yona Ekel, yang tutup usia 52 tahun, dalam Keluarga Malonda-Ekel, di Desa Talikuran Kecamatan Kakas.

Dalam kunjungan yang menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 ini, Bupati ROR memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap berharap hanya kepada Tuhan saja.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey Lengkong, serta Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan,” ucap ROR.

Dihari yang sama, Bupati ROR juga menghadiri ibadah 40 hari ibu Alce Wowiling, yang tutup usia 51 tahun dan Lefrand Lontaan yang tutup usia 61 thn, dalam Keluarga Lontaan-Wowiling Lontaan di Desa Sendangan Kakas.(fernando lumanauw)

Leave a Reply