by

Caroll Senduk Terima Kunker Komisi VII DPR-RI

Tomohon – Walikota Caroll Senduk menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VII DPR-RI, Rabu (08/12/2021) di Grand Linow Lahendong.
Komisi VII DPR-RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Eddy Soeparno

Komisi VII DPR-RI adalah komisi yang membidangi Energi dan Industri

Dalam kesempatan ini Pihak PT PGE Lahendong memaparkan kepada Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI serta Walikota Tomohon tentang Pengelolaan energi geothermal (panas bumi) di Sulawesi Utara

Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI menjelaskan tentang bagaimana tugas dan fungsi dari Komisi VII yang membidangi Energi dan Industri

“Terima kasih atas kunjungan dari Pak Eddy Soeparno di kota Tomohon
Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon berharap pihak Pertamina Geothermal Energy dapat membantu, baik dalam bidang pembangunan, pariwisata dan bidang lainnya maupun penambahan bantuan sosial dari perusahaan bagi Kota Tomohon,” ujar Caroll.

Hadir juga Anggota DPR-RI Komisi VII, Direktur utama PT. Pertamina Geothermal Energy Achmad S. Yuniarto beserta jajaran, Hendra Iswayudi Direktur Infrastruktur Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi dan Budi Herdiyanto Koordinator Pengawasan Eksplorasi dan Eksploitasi Panas Bumi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Pimpinan dan Jajaran PT. PGE Lahendong, Para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed