by

Caroll – Wenny Ajak Warga Woloan Raya Raih Perubahan

Tomohon – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) disambut ribuan massa pendukung saat melakukan kampanye di Woloan Raya, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan ini Caroll mengajak seluruh masyarakat Woloan Raya untuk bersama-sama seluruh masyarakat Kota Tomohon menjemput perubahan Tomohon untuk lebih baik dan hebat kedepan.

Dalam orasi politik, Caroll Senduk membeberkan program unggulan pro rakyat Caroll-Wenny untuk perubahan Kota Tomohon dan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat harus tahu jika Program Caroll-Wenny adalah program pro rakyat, yang akan membuat perubahan di Kota Tomohon, terlebih untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, bila inginkan perubahan, mari bersama kami, Caroll-Wenny, kita menangkan Pilkada 09 Desember 2020 di Kota Tomohon dan menangkan ODSK di Pilgub Sulawesi Utara,” ujar Caroll.

Sementara Wenny Lumentut meminta masyarakat Woloan Raya terus solid bersatu hati memenangkan Caroll-Wenny, Nomor Urut 2.

“Mari kita jemput perubahan Tomohon kedepan, agar ekonomi kerakyatan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa sejahtera. Karena program pro rakyat Caroll-Wenny , bukan demi kepentingan kami sendiri, melainkan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ajak Wenny.

Di akhir pertemua, Caroll-Wenny meminta masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid- 19 dalam beraktivitas.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Tim Pemenangan ODSK Kota Tomohon, Sherly Adelyn Sompotan (SAS), Ketua Tim Pemenangan Caroll-Wenny, Johny Runtuwene, Anggota DPRD Kota Tomohon, Santi Runtu, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Tomohon dan pengurus partai Gerindra. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed