Caroll-Wenny Wujudkan Janji Kampanye, 5 Juta Dana Duka

Tomohon -Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota, Wenny Lumentut langsung merealisasikan janji kampanye pada Pilwako 2020 yakni dana duka sebesar Rp5 juta bagi ahli waris.

Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, hal ini sebagai realisasi janji politik yang mereka sampaikan kepada masyarakat waktu pelaksanaan pilkada lalu.

“Tak mau muluk-muluk, saya bersama Pak Caroll langsung berkunjung di rumah duka keluarga Lengkong – Wawo, atas meninggalnya ibu Sartje Wawo di Kelurahan Pinaras,” ujar Wenny, Kamis (04/03/2021).

SemetaravWalikota Tomohon, Caroll Senduk menjelaskan, hal ini juga sudah menjadi misi visi CSWL dan pemerintah untuk membantu keluarga yang tertimpa duka.

“Ke depannya kami meminta kepada keluarga yang tertimpa duka untuk pro aktif secepatnya menyiapkan berkas yang diperlukan, agar penyaluran dana bisa cepat terealisasi. Selain itu,
Kedepannya dana untuk para lansia bakal segera kami realisasikan. Kami mohon dukungan dan bantuan doa dari masyarakat agar tak lama lagi semua hal tersebut sudah bisa direalisasikan secara cepat,” tandasnya. (Mar)

Leave a Reply