Coffee Morning Pers dan Kodim 1302 Minahasa

Minahasa – Kodim 1302 Minahasa menggelar coffee morning dengan jajaran Pers yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan dan Kota Tomohon, bertempat si Makodim 1302 Minahasa, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Kamis (21/03) pagi.

Coffee morning yang berlangsung penuh keakraban ini, dihadiri langsung Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, didampingi Kasdim Mayor Inf Feky Welang, serta seluruh Danramil di wilayah Kodim 1302 Minahasa.

Dandim Slamet Raharjo mengatakan, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mempererat hubungan kemitraan TNI Kodim 1302 Minahasa, dengan para Wartawan yang meliput di wilayah Kodim 1302 Minahasa, yang meliputi empat wilayah termaksud.

“Sebagaimana yang pernah saya katakan lalu, Pers adalah pahlawan pena. Tanpa Pers maka kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kodim tidak akan terekspose. Untuk itu, kegiatan silaturahmi ini untuk memperkuat hubungan kemitraan TNI dengan wartawan,” kata Raharjo.

Dandim Slamet berharap, dengan adanya pertemuan seperti ini, dapat saling memgenal satu dengan yang lainnya, yakni antara Pers dan para Danramil. “Coffee morning ini bisa membuat kita saling memgenal. Ketika menjalankan tugas di lapangan, kita bisa saling memberi dan saling menerima,” tambah Slamet.(fernando lumanauw)

Leave a Reply