‘Coffie Morning’ Dengan Wartawan, Ini Gelar Yang Disematkan Dandim 1302 Minahasa Kepada Insan Pers

Minahasa – Belum lama menjabat sebagai Komandan Kodim 1302 Minahasa, Letkol INF Slamet Rahardjo SSos MSi, berkesempatan melakukan ‘Coffie Morning’ dengan para insan Pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 1302 Minahasa yakni, Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon, bertempat di Aula Makodim, Kamis (10/01) pagi.

Dandim Rahardjo mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan para Wartawan sebagai mitra kerja.

“Wartawan adalah Pahlawan Pena bagi saya. Wartawan adalah mitra perpanjangan tangan Kodim 1302 Minahasa kepada seluruh elemen masyarakat. Saya berharap kita dapat bekerja sama secara positif untuk memajukan daerah kita, secara khusus wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa.,” kata Rahardjo.

Rahardjo kemudian meminta bantuan kepada seluruh Wartawan untuk dapat mensosialisasikan ke masyarakat, terkait program-program yang dilakukan dirinya dan segenap prajurit di Kodim 1302 Minahasa.

Tak hanya itu, Dandim Rahardjo juga meminta kepada seluruh Pabung, Danramil serta Babinsa yang ada di Kodim 1302/Minahasa agar berperan aktif di wilayahnya masing-masing dan jangan pasif.

“Semua anggota yang ada di wilayah teritorial Kodim 1302 Minahasa agar dapat bekerja sama dengan Pers, guna mempublikasikan progam-program yang dikerjakan kepada masyarakat, melalui media. Untuk itu, dengan tegas saya minta prajurit TNI bersahabatlah dengan Wartawan,” tandas Rahardjo.(fernando lumanauw)

Leave a Reply